Nooktalk – Rekor pertemuan RGO303 Spanyol vs Italia: La Roja unggul atas Gli Azzuri

Nooktalk – Timnas Spanyol RGO303 ALTERNATIF hendak mengalami Italia pada perlombaan kedua Tim B Euro 2024 di Stadion Veltins- Arena, Schalke, Jumat( 21 atau 6) dini hari Wib.

Pada perlombaan ini kedua negeri ditentukan hendak bersaing buat mencari 3 nilai untuk membenarkan diri lulus ke sesi 16 besar.

Sepanjang ini, Spanyol serta Italia dengan cara beruntun menaiki posisi awal serta kedua klasemen sedangkan Tim B Euro 2024 dengan tiap- tiap 3 nilai.

Menjelang pertemuan ini, rekor pertemuan kedua negeri terdaftar lumayan hebat, tetapi Spanyol menang pipih atas Italia. Terdaftar telah terdapat 36 peperangan yang dilewati serta Spanyol menggoreskan 14 kemenangan, 12 peperangan selesai timbal, serta 10 pertemuan yang lain jadi punya Italia.

Pertemuan awal antara kedua negeri terjalin pada 1924 dalam judul peperangan pertemanan serta peperangan selesai timbal dengan angka 0- 0.

Berikutnya pada RGO303 DEPOSIT 10K BONUS 10K invitasi sah, pertemuan awal antara Spanyol dengan Italia terjalin di Piala Bumi 1934 serta peperangan selesai dengan angka 1- 1.

Pada Euro, pertemuan awal kedua negeri terjalin pada versi 1980 serta peperangan balik selesai timbal 0- 0 di Stadion Giuseppe Meazza, Milan

Sedangkan itu, pertemuan terakhir kedua negeri di Euro terjalin pada versi 2020 pada sesi semifinal di Stadion Wembley, London serta sepanjang 120 menit angka timbal 1- 1 senantiasa bertahan. Italia lulus ke partai akhir sehabis berhasil melalui desain adu denda.

Pertemuan terakhir kedua negeri terjalin di UEFA Nations League pada 15 Juni 2023 serta Spanyol menaklukkan Italia dengan angka 2- 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *